Kirim pertanyaan

Silahkan isi kolom di bawah ini dan kami berjanji akan kembali kepada anda dalam masa beberapa jam.

FAQ

Ya, diperlukan tanda pengenal saat melakukan pemesan tiket Bis DAMRI.
Print/Pencetakan e-tiket dilakukan pada loket Perum DAMRI dengan menggunakan 2 cara : 1. Melakukan pencetakan tiket dengan menunjukan e-ticket yang sudah anda dapatkan kepada petugas Loket Perum DAMRI. 2. Melakukan pencetakan tiket dengan menggunakan Ticket Box. * Tiket Box saat ini tersedia di beberapa Loket DAMRI : St.Gambir.
Anda dapat melakukan pembayaran e-ticket pada loket Perum DAMRI dengan 2 metode : 1. Pembayaran secara tunai pada Loket Perum DAMRI. 2. Pembayaran secara non-tunai menggunakan metode yang ada di halaman payment website dan DAMRI Apps : * Kartu Pembayaran : Kredit & Kartu Debit * Transfer Bank : Mandiri, Permata, CIMB Niaga, Danamon dan Maybank * Aplikasi Payment : Link Aja, Gopay, OVO dan DANA * ATM Bersama * Alfamart.
Pembatalan Tiket dan pengembalian uang tiket dapat dilakukan dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Pembatalan Tiket dan pengembalian uang tiket hanya dapat dilakukan pada loket resmi Perum DAMRI.
Pembatalan Tiket dan pengembalian uang tiket dapat dilakukan maksimum 6 jam sebelum jam keberangkatan yang tertera pada tiket.
Anda hanya dapat melakukan pengaturan ulang jadwal pemesanan tiket pada loket resmi Perum DAMRI.
Klik disini untuk melihat lebih banyak pertanyaan