Dapatkan jawaban atas pertanyaan Anda


Penggunaan e-tiket

e-Ticket akan tersedia setelah proses pembayaran dikonfirmasi dan dinyatakan berhasil. Sesampainya di titik keberangkatan, mohon untuk menunjukan e-tiket dan tanda pengenal terdaftar kepada Petugas Loket maupun Agen Perum DAMRI. Bukti pemesanan e-tiket akan dikirimkan via Email maupun DAMRI Apps.

Informasi Rute dan Fasilitas

Informasi Rute Bis DAMRI dapat dilihat dengan menggunakan 2 cara : 1. Pemesanan melalui Website : Mengunjungi website resmi tiket DAMRI https://tiket.damri.co.id/ 2. Pemesanan melalui Aplikasi : menggunakan aplikasi DAMRI Apps (tersedia pada Playstore)
Perbedaan harga kursi Bis DAMRI menyesuaikan dengan tipe, kelas dan jarak tempuh dari Bis DAMRI tersebut.

Pemesanan e-tiket

Pemesanan e-tiket dapat dilakukan dengan menggunakan 2 cara : 1. Pemesanan melalui Website : Mengunjungi website resmi tiket DAMRI https://tiket.damri.co.id/ 2. Pemesanan melalui Aplikasi : menggunakan aplikasi DAMRI Apps (tersedia pada Playstore).
Bisa. Anda dapat melakukan pemesanan untuk keluarga maupun teman anda.
Ya, diperlukan tanda pengenal saat melakukan pemesan tiket Bis DAMRI.
Penumpang yang berusia di atas 18 tahun harus memberikan kartu identitas resmi (KTP / SIM / Paspor) untuk dipesan. Untuk penumpang di bawah 18 tahun yang belum memiliki KTP / SIM / Paspor, berikan dalam formulir pemesanan Anda nomor identitas lain yang valid (mis. Akta kelahiran, ID siswa), atau cukup masukkan tanggal lahir Anda dalam format ddmmyyyy.

Pencetakan e-tiket

Print/Pencetakan e-tiket dilakukan pada loket Perum DAMRI dengan menggunakan 2 cara : 1. Melakukan pencetakan tiket dengan menunjukan e-ticket yang sudah anda dapatkan kepada petugas Loket Perum DAMRI. 2. Melakukan pencetakan tiket dengan menggunakan Ticket Box. * Tiket Box saat ini tersedia di beberapa Loket DAMRI : St.Gambir.

Pembayaran e-tiket

Anda dapat melakukan pembayaran e-ticket pada loket Perum DAMRI dengan 2 metode : 1. Pembayaran secara tunai pada Loket Perum DAMRI. 2. Pembayaran secara non-tunai menggunakan metode yang ada di halaman payment website dan DAMRI Apps : * Kartu Pembayaran : Kredit & Kartu Debit * Transfer Bank : Mandiri, Permata, CIMB Niaga, Danamon dan Maybank * Aplikasi Payment : Link Aja, Gopay, OVO dan DANA * ATM Bersama * Alfamart
Tidak, pembelian e-Ticket Bis DAMRI tidak dikenakan biaya tambahan apapun.

Pembatalan Tiket dan Pengembalian Uang Tiket

Pembatalan Tiket dan pengembalian uang tiket dapat dilakukan dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Pembatalan Tiket dan pengembalian uang tiket hanya dapat dilakukan pada loket resmi Perum DAMRI.
Pembatalan Tiket dan pengembalian uang tiket dapat dilakukan maksimum 6 jam sebelum jam keberangkatan yang tertera pada tiket.
Pembatalan e-tiket dilakukan pada Loket resmi Perum DAMRI dengan menyertakan Kartu Identitas dan Bukti Pemesanan Tiket yang telah dilakukan.

Pengaturan Ulang Jadwal Tiket

Ya, anda dapat melakukan pengaturan ulang jadwal pemesanan tiket anda dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Anda hanya dapat melakukan pengaturan ulang jadwal pemesanan tiket pada loket resmi Perum DAMRI.
Pengaturan ulang jadwal pemesanan tiket dapat dilakukan maksimum 6 jam sebelum jam keberangkatan yang tertera pada tiket.
Pengaturan ulang jadwal pemesanan tiket dilakukan pada Loket resmi Perum DAMRI dengan menyertakan Kartu Identitas dan Bukti Pemesanan Tiket yang telah dilakukan.

Seputar Akun

Aman, dikarenakan Perum DAMRI menggunakan RapidSSL untuk mengamankan jaringan dan melindungi akses pelanggan dari pihak luar yang tidak berkepentingan diluar Perum DAMRI.
Terdapat pilihan "Riwayat Pemesanan" pada Website Tiket DAMRI dan DAMRI Apps untuk dapat mengetahui riwayat pemesanan tiket.
Cashback maupun diskon dapat berlaku di waktu tertentu dan di trayek tertentu.

Tidak dapat menemukan yang Anda cari? Tim layanan pelanggan kami siap membantu

Contact Customer Care